Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Sabtu, 22 Oktober 2011

Manusia Terberat di Dunia

Jon Brower Minnoch

Jon Brower Minnoch (1941-1983) adalah orang terberat tercatat dalam sejarah. Pada puncak berat, dia adalah sekitar 1400 pon (635 kg, 100 batu). Angka ini hanya merupakan perkiraan dekat, namun, karena ukuran ekstrem, kesehatan yang buruk, dan kurangnya mobilitas mencegah penggunaan skala. Dia adalah seorang penduduk Bainbridge Island, Washington.


Rawat inap
Berat badannya terus meningkat terus sampai rumah sakit di bulan Maret 1978 di usia 37 akibat gagal jantung dan pernapasan. Pada tahun yang sama, ia memecahkan rekor untuk perbedaan terbesar dalam berat antara pasangan suami-istri ketika ia menikahi 110 nya-lb. Jeannette istri dan kemudian menjadi ayah dua anak. Minnoch didiagnosis dengan edema umum besar, yang menyebabkan tubuhnya untuk mengumpulkan kelebihan cairan ekstraselular. Setelah masuk rumah sakit, diperkirakan oleh endokrinologi Dr Robert Schwartz bahwa lebih dari 900 lbs (408 kg) dari massa tubuh secara keseluruhan dipertahankan cairan.

Transportasi untuk Minnoch sangat sulit. Butuh lebih dari selusin petugas pemadam kebakaran dan personil penyelamatan, sebuah tandu khusus dimodifikasi, dan kapal feri untuk mengangkut dia ke University of Washington Medical Center di Seattle. Di sana, ia ditempatkan pada dua tempat tidur mendorong bersama-sama, dan butuh 13 orang untuk berguling atasnya untuk perubahan linen

0 komentar:

Posting Komentar