Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Minggu, 13 November 2011

Hirup Udara Sehat Tiap Saat

Rata-rata dalam sehari manusia menghirup udara sekitar 3.400 galon (64.600 liter). Namun sayangnya tanpa disadari sebagian besar udara yang kita hirup tercemar oleh kotoran yang tidak tampak oleh mata.
Menurut EPA (Environmental Protection Agency of Ameica) kualitas udara di dalam ruangan 2-5 kali lebih buruk dibandingkan udara di luar. Udara ruangan biasanya mengandung jamur, debu dan pertikel pencemar udara lainnya.
Kualitas udara buruk = rawan penyakit
Kualitas udara ruangan yang buruk dapat menyebabkan sakit mata, hidung, tenggorokan, sakit kepala dan kelesuan secara tiba-tiba hingga perlu dirawat di rumah sakit.
Sementara pemakaian AC juga dapat menjadi penyebab demam atau penyakit lain seperti asma, pneumonitis (iritasi paru-paru) dan hipersensitifitas.
Bahkan menurut WHO pencemaran udara di dalam ruangan merupakan salah satu factor yang paling beresiko terhadap penyakit pneumonia (infeksi akut pada paru-paru), kanker paru, penyakit pernafasan kronis dan sebagainya.
Karena itu sangat penting untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan agar kualitas hidup Anda turut meningkat salah satu caranya adalah dengan menggunakan alat penjernih udara yang terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar