Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Jumat, 18 November 2011

Hal-Hal Tentang cewe dan cowo

1. Cewe tidak akan pernah tahu mengapa cowok harus berani
walaupun sebenarnya seorang cowo itu lemah, dia akan selalu berusaha tampak berani. karena seorang cowo hanya ingin menjaga orang disisinya yang penting baginya. dan hanya ingin dinilai yang terbaik.


2. Cewe tidak akan pernah tahu mengapa cowo tidak suka menangis
cowo itu bukannya tidak punya air mata, tetapi mereka tahu, sekali mereka meneteskan air mata, maka perasaan ini akan berakhir.
 
3. Cewe tidak akan tahu, disaat seorang cowo itu putus dengan cewenya, dy tetap akan melindungi mantan cewenya itu dari jauh
karena cowo itu taw, sekarang mereka hanyalah sebatas teman. mereka hanya ingin mengenang kenangan yang pernah ada diantara mereka berdua.
 
4. Cewe tidak akan tahu, disaat cewe itu dijahili/disakiti, seorang cowo akan sangat marah demi membela cewenya.
karena seorang cowo akan senang jika dy dapat melindungi orang yang sangat disayanginya, walaupun nantinya dy kalah, dy akan tetap senang, karena dy lebih memilih dy yang akan sakit dibandingkan cewenya yang sakit.
 
5. Cewe tidak akan tahu, disaat seorang cowo putus cinta, dy akan berusaha untuk memabukkan dirinya sendiri
karena mereka tahu, jika mereka tidak mabuk, mereka akan melewati hari yang susah, karena mereka masih menginginkan mantan cewenya itu.
 
6. Cewe tidak akan tahu, mengapa cowo bersifat tidak pelit
karena cowo itu tidak akan maw jika mereka diremehkan oleh orang lain, mereka lebih rela jika diri mereka sendiri yang irit.
 
7. Cewe tidak akan tahu, mengapa cowo selalu memarahi cewe
karena cowo itu merasa lebih baik sekarang mereka yang menjadi peran jahat dengan memarahi cewenya, dibandingkan nantinya cewenya dimarahi ataupun dibohongi oleh orang lain.
 
8. Cewe tidak akan pernah tahu, mengapa cowo cemburu akan masa lalu cewenya dan mantan cewenya.
bukan berarti cowo itu tidak pede ataupun tidak percaya dengan perasaan si cewe, tapi dy hanya takut kehilangan cewenya.
 
9. Cewe tidak akan tahu, mengapa cowo tidak bilang I LOVE U ke cewenya.
bukannya cowo itu tidak maw bilang, tetapi mereka mengerti bahwa beribu ribu kata I LOVE U tidak akan cukup jika cowo itu tidak mampu mempertahankan cewenya ke pelaminan.
 
Hal-Hal yang tidak dimengerti cowo tentang cewe
 
1.Cewe selalu bertanya kepada cowo: kamu lagi dimana? Lagi ngapain? sama siapa ?
itu bukan berarti mereka posesif kepada cowonya, melainkan mereka sangat merindukan cowonya, ingin mengobrol dengan cowonya. jika cowo tidak sms, cewe takut cowonya sedang sibuk, tetapi cewe tetap tidak tahan untuk merindukan cowonya. jadi, apabila cowo ada waktu luang, hubungi lah cwenya, biar si cewe tenang, biar si cewe taw kalau di hati cowonya, masih ada dia. cewe tidak maw selalu dia yang duluan menghubungi cowonya, karena dia akan merasa seperti cewe murahan yang tidak dihargai.
 
2. Cewe mengatakan : saya sedang bad mood.
saat cewe mengatakan itu dy sebenarnya hanya ingin mencari perhatian yang lebih. terlebih lagi jika cewe itu mulai merepotkan seorang cowo, saat itu cewe bukanlah benar2 bad mood, dy hanya sedang merindukan si cowo, hanya ingin si cowo disisinya, walaupun si cowo hanya mengatakan : “sudahlah, jgn gitu ya ?”.
 
3. Cewe mengatakan : jgn sampai kena flu / hati² dijalan.
saat cewe mengatakan itu, janganlah pernah merasa bahwa cewe itu bawel, karena sebenarnya cewe hanya ingin cowo tahu dihati sang cewe ada dy. cewe hanya ingin selalu menjaga si cowo.
 
4. Cewe selalu mengatakan jika dia tambah gemuk atau tidak cantik. jika cewe mengatakan itu, janganlah merasa si cewe sedang cemburu dengan kecantikan orang lain. cewe hanya takut, jika di mata cowonya, dia belum cukup sempurna, cewe akan selalu berusaha untuk berubah demi cowonya. sampai2 sering ada kata2 yang terdengar “seorang cewe bertambah kecantikannya jika sedang jatuh cinta”
 
5. Cewe selalu bilang jika dia ingin membantu masalah cowo.
sebenarnya cewe itu tahu mereka tidak akan dapat membantu apapun, tetapi cewe hanya ingin cowo itu tahu bahwa mereka (cowo) masih punya dy (cewe), cewe akan selalu ada disisi si cowo dan mendukung cowonya.
 
6. Cewe akan sedikit marah jika melihat cowo terlalu dekat dengan cewe lain.
jangan bilang klo cewe itu suka cemburu ataupun tidak percaya pada cowonya, sebenernya cewe itu hanya memperhatikan cowonya dan peduli dengan cowonya. terkadang cewe hanya bisa merayu dirinya sendiri untuk tidak cepat cemburu.
 
7. Dalam masalah apapun juga, cewe selalu mengharapkan pendapat cowonya.
bukannya cewe itu selalu mengharapkan cowo dan tidak teliti, cewe hanyalah ingin menghargai cowo dan menganggap cowo itu yg pertama. cewe hanya ingin pendapat cowonya lah yang pertama didengar.
 
8. Jika cewe sedang banyak masalah, selalu banyak pikiran yang mengganggunya, sehingga cewe akan sembarang berpikir.
Jangan merasa cewe terlalu banyak mikir, terkadang cewe hanya ngerasa posisi dia saat ini tidak aman, dan dia mengharapkan cowonya menenangkan dia.

0 komentar:

Posting Komentar