Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Minggu, 06 November 2011

Bolehkah Wanita Yang Mengajak Pria Kencan?

Adat timur selalu dianggap sebagai adat yang memiliki banyak bias, khususnya masalah gender. Salah satu contoh adalah betapa seorang perempuan harus memilih memendam perasaan dengan resiko kehilangan lelaki yang dicintainya hanya karena adat timur menabukan pernyataan cinta seorang perempuan pada lelaki terlebih dahulu.
Sungguh, hal tersebut terasa sangat tidak esensial untuk diterapkan dalam kehidupan wanita Indonesia saat ini.
Salahkah jika kita, wanita Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran kita kemudian mengungkapkan rasa suka pada pria terlebih dahulu? Sebatas masih dalam koridor kesopanan pasti tidak akan menimbulkan kesan negatif. Bagaimana dengan mengajak kencan pria terlebih dahulu?
Satu hal yang harus dicamkan oleh wanita, terutama wanita Indonesia adalah, Anda semua telah dewasa, dan normalnya, Anda akan menyukai pria dewasa. Satu logika pria dewasa adalah mereka benci hal-hal yang tidak logis. Buat mereka, logika hampir selalu di atas segalanya, kecuali ketika hati mereka sudah terisi oleh cinta.
Nah, berbekal pengetahuan itu, wanita harus tahu bahwa pria di usia matang sudah tidak menginginkan sebuah perjuangan cinta yang “heroik” dan “berdarah-darah”. Buat mereka, masa dibuai romantisme perjuangan mengejar cinta sudah usai. Hidup mereka lebih pragmatis hingga saat mereka menemukan cinta mereka. Pria dewasa sudah tidak ingin melakukan aksi-aksi aneh yang dulu pernah mereka lakukan ketika mereka jatuh cinta di masa muda dulu.
Jadi, mengharapkan seorang pria di usia matang datang untuk mengajak Anda kencan dengan romantisme yang mendayu-dayu adalah omong kosong. Pria lebih suka keterbukaan dan mengajak pria berkencan lebih dulu adalah bagian dari keterbukaan tersebut. Buat pria, mengajak pria kencan terlebih dahulu adalah sinyal bahwa Anda membukakan pintu untuk mereka masuk.
Jika mereka tidak mencoba masuk, maka berarti mereka tidak memiliki suatu rasa apapun untuk Anda. Pria di usia matang sudah tidak lagi memiliki ruang untuk rasa malu akan penolakan, berbeda dengan remaja muda yang sedang dimabuk asmara. Buat pria matang, perempuan yang terlalu “jual mahal” hanyalah mendatangkan aksi buang-buang tenaga yang percuma. Jadi, Anda tak perlu merasa rendah diri dan meng-obral diri hanya karena Anda mengajak pria kencan terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar