Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Kamis, 17 November 2011

Ciri-Ciri Pacar Selingkuh

Pria "manis" yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat! Tandai ciri-cirinya!

Bukan berarti harus mencurigai Pacar kamu . Tapi, seperti anekdot "kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar", siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.
Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara kamu berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan kamu berdua pun masih terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Berikut ini adalah beberapa contoh kalau Pacar kamu sedang selingkuh

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani kamu dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati  kamu. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.

3. Tingkah lakunya membuat kamu  merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah instink kamu. Tidak peduli dengan instink tersebut sama saja kamu"membutakan" diri dari kebenaran yang ada. kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati kamu.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kamu berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?" atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman." Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan kamu berdua berakhir.

6. Dia seperti kamu  saat sedang mengalami PMS (Premenstrual Syndrome). Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat kamu.

7. Dia jarang bicara dengan kamu dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan kamu.

8. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada kamu.

9. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar kamu, bahkan komentar netral sekalipun.

10. Dia mulai seperti bermain "petak umpet" saat kamu berada di dekatnya. Misalnya, Sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

11. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama kamu.

12. Dia seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat kamu menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

13. Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat kamu melakukan hal baik untuknya.

14. Dia justru menuduh kamulah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

0 komentar:

Posting Komentar