Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Selasa, 25 Oktober 2011

Tips Ampuh Agar Pulsa Tetap Utuh

SMS Konten Premium penyedot pulsa  kian  marak dibicarakan. Biasanya SMS yang bisa menyedot pulsa dikirim oleh layanan konten empat angka, misalnya, 97**, 37**, dan 78**. Umumnya sekali terima SMS, pulsa senilai Rp.1.000 sampai Rp. 2.000 akan lenyap. Tentunya anda tidak ingin mengalami hal serupa. Berikut beberapa tips dan trick , yang disampaikan Suryanda Stevanus, Corporate Communications Telkomsel agar pulsa kita aman.

Pada dasarnya pelanggan berhak memilih konten premium apa yang ingin dapatkan. Berbagai konten yang ditawarkan diantaranya: konten info selebritis, kesehatan, agama dan religi, hiburan dan konten-konten lainnya

Ada tiga mekanisme registrasi SMS Konten Premium yakni: opt-in, dual click principle, dan time sensitive service. Opt-in yaitu registrasi dilakukan hanya jika pelanggan melakukan tindakan secara sukarela. Dual click, yaitu proses konfirmasi dan rekonfirmasi. Sedangkan Time Sensitive Service, yaitu mekanisme pemberitahuan melalui notifikasi sebelum perpanjangan layanan.

Setiap proses yang ada memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mempertimbangkan keputusannya, misalnya dengan kalimat: Anda akan berlanggan SMS Gosip Selebriti dengan tarif Rp. 2.000/SMS, Tekan 1 untuk konfirmasi Ya.  Pikirkan masak-masak!

Demikian pula ketika anda akan berhenti berlanggan cukup dengan single click, tanpa rekonfirmasi layanan akan berhenti. Semua terminologi yang berhubungan dengan UNREG, seperti QUIT, STOP, atau kata-kata yang bisa diasosiasikan dengan berhenti berlangganan akan dieksekusi berhenti.

Saat ini, Telkomsel telah membuka layanan Instant Unsubscribe SMS Konten Premium, yakni melalui Instant Unsubscribe SMS Premium Telkomsel cukup tekan *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk simPATI/As. Untuk menge-check konten SMS Premium yang aktif pilih 3, sedangkan untuk berhenti berlanggan semua layanan konten premium pilih 2. Layanan ini GRATIS dan bisa dilakukan langsung dari ponsel.

Nah, sekarang tidak takut lagi kan di sedot pulsanya. 

0 komentar:

Posting Komentar