Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Selasa, 06 Desember 2011

HP Nokia AEON Tercanggih Di Dunia

Produk Nokia yang bakal memanjakan konsumen. Salah satu produknya yang khabarnya segera lounching, dengan fitur-fitur yang memanjakan konsumen tentunya, touch screen dan model yang sangat unik menambah daya tarik konsumen untuk menjadikan Produk Nokia ini sebagai bagian dari Hp miliknya.
 
 
Nokia Aeon diperlihatkan Nokia kepada publik melalui website-nya pada menu ‘Research & Development’. Yang lebih menggembirakan lagi adalah rumor yang menyatakan bahwa ponsel ini akan diproduksi pada bulan Februari yang akan datang. Walaupun masih hanya sebatas rumor, namun kita bisa berharap akan menjumpai ponsel ini di gerai-gerai pada beberapa waktu yang akan datang. Yang sekarang dapat kita ketahui mengenai ponsel ini adalah bahwa pengoperasiannya mempergunakan teknologi touchscreen sehingga ponsel ini akan terlihat semakin fantastik.

Meski belum resmi dijual di Indonesia, sudah banyak orang yang ingin mengetahui harga Nokia Aeon. Oleh sebab itu melalui tulisan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi yang saya ketahui tentang Nokia Aeon ini. Adapun informasi yang saya baca melalui berbagai situs internet, bahwa harga Nokia Aeon dijual sekitar USD 106.99.

Dengan harga yang tergolong cukup mahal tersebut. Namun masih sebanding bila melihat spesifikasi Nokia Aeon yang juga sangat menjanjikan. Berikut adalah spesifikasi Nokia Aeon selengkapnya:

Model name: Nokia Aeon Dual SIM
Frequency: GSM 900/1800 MHz
Style: Bar Phone
Talk time: 60-90m
Standby time: 48-72h
Network: GSM, GPRS, WAP
Operating system: MTK
Display: 2.2inches, touch screen,26kcolors, 320x240px
Ringtone: 64chords Mp3, midi
Radio FM Tuner Frequency: 87.5MHz to 108MHz
Music: MP3, background playing, Bluetooth stereo output
Video: 3GP, MP4
Camera: 1.3Mp
Data transfer: USB, Bluetooth 2.0

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Posting Komentar