Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Senin, 05 Desember 2011

Toyota Ciptakan Mobil Yang Bisa Berbicara

LUAR BIASA


Toyota berhasil mencuri perhatian dunia otomotif dengan meluncurkan sebuah mobil konsep masa depan yang seluruh panel pintunya merupakan sebuah layar sentuh raksasa dalam ajang Tokyo Motor Show, di Jepang, Senin (28/11).

Dengan layar sentuh di seluruh panel pintu, mobil yang dinamai Fun-Vii -Fun vehicle, interactive, internet- itu lebih mirip sebuah telepon selular pintar (smartphone)ketimbang kendaraan roda empat.

Terhubung dengan internet pengemudi mobil itu kelak bisa menggunakan Fun-Vii untuk berkomunikasi, selain dengan perangkat yang tersedia di dashboard, tetapi dengan "pintu" mobil itu.

Selain itu panel sentuh itu juga bisa membuat warna dan motif mobil berubah-ubah. Uniknya lagi mobil itu bisa mengenali dan mengucapkan selamat datang kepada pemiliknya.

"Sebuah mobil harus menyentuh perasaan kita. Jika tidak maka itu bukan sebuah mobil," kata Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corp ketika memperkenalkan mobil itu.

Sayangnya Toyota belum bisa memastikan apakah mobil canggih itu akan diproduksi secara masal dan dilepas ke pasar.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Posting Komentar