Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Kamis, 11 Oktober 2012

Tawuran Tehnik Vs Seni UNM Makassar (Parang Tambung)

Hari ini tanggal 11 Oktober 2012 tawuran di UNM Makassar terjadi lagi pada pukul 14 : 30 Wita di kampuns UNM . . .
pemicu terjadinya tawuran ini belum diketahui, tapi menurut berita yang beredar bahwa Mahasiswa dari fakultas seni yang memulai tawuran ini . . .
ketika mahasiswa dari fakultas Seni menyerang, semua mahasiswa dari fakultas tehnik sedang melaksanakan proses perkuliahan, ketika mahasiswa seni melempari gedung TekNol semua mahasiswa yang sedang melaksanakan proses perkuliahan berhamburan keluar bersama semua dosen ...


ketika tawuran sedang berlangsung seorang mahasiswa baru dari fakultas tehnik terkena busur dibagian kanan dada, namun segera dilarikan ke area tehnik utuk segera di obati  . . .
dan setelah itu seorang mahasiswa senior dari fakultas tehnik juga terkena parang dibagian bibir dan masih ada 4 korban lainnya yang juga terkena oleh busur dan parang masing masing dari fakultas tehnik . . . 
maka dari itu, semua mahasiswa dari fakultas tehnik masing masing mengambil batu dan melempari mahasiswa dari fakultas Seni. 
lalu mahasiswa dari fakultas tehnik terus menyerang kearah gedung Seni sambil melempari batu dan 2 motor dan gedung seni lantai pertama dari fakultas seni dibakar, lalu mahasiswa mengambil alih area fakultas seni dan bahasa.
setelah itu mahasiswa dari fakultas tehnik terus menyerang sampai keluar dari gerbang seni dan peralatan seni di aula seni di bakar sampai hangus . . .
setelah itu anggota dari kepolisian datang dengan bersenjata laras panjang langsung mengamankan situasi yang sementara memanas, tetapi mahasiswa tehnik dan seni terus saling melempari batu tanpa menghiraukan poisi yang berada di tempat kejadian . . .

info lengkap cek koran hari esok . . .

semoga berita ini bermanfaat

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Posting Komentar