Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Stay Slim and Healthy

Minggu, 13 Mei 2012

Mungkinkah Bayern Munich Akan Segera Bangkit

Berlin - Kekalahan dari Borussia Dortmund di final Piala Jerman boleh jadi akan sangat memukul Bayern Munich. Namun, mereka tak mau terlarut lama dalam kekecewaan dan akan segera "memulihkan diri" demi final Liga Champions.

Dalam laga yang dihelat di Olympia Stadion, Minggu (13/5/2012) dinihari WIB, Bayern benar-benar tampil dalam performa di bawah standar. The Bavarians hanya sesekali bisa mengimbangi permainan cepat dan bertenaga dari pesepakbola-pesepakbola muda Dortmund.

Alhasil gawang Manuel Neuer pun dibobol lima kali oleh trigol Robert Lewandowski, Shinji Kagawa dan penalti Mats Hummels. Bayern hanya bisa membalas lewat penalti Arjen Robben dan Franck Ribery.

Maka gagal lah misi Bayern menghadang Dortmund meraih double winners. Pelatih juara 18 kali Bundesliga itu, Jupp Heynckes, mengaku jika timnya memang bermain buruk pada laga itu.

"Kami tidak bisa mengeluh. Secara keseluruhan pertahanan kami sangatlah buruk," aku Heynckes seperti dilansir AFP.

Gagal total di dua kompetisi lokal tak boleh membuat Bayern terpuruk terlalu lama, karena final Liga Champions sudah menunggu di depan mata pekan depan. Meski bermain di Allianz Arena, FC Hollywood tak boleh menganggap remeh Chelsea dan harus segera bangkit demi menghindari hampa gelar di akhir musim.

"Kami tak boleh menyalahkan siapapun dan memang tidak pantas untuk menang," tegas pelatih 66 tahun itu.

"Kami masih punya misi penting di dalam pikiran kami dan saya pikir kami sudah bisa bangkit dari kekalahan ini untuk final Liga Champions. Pertandingan akan berjalan berbeda di sana," tandas Heynckes.

Sumber : www.beritabola.com/

0 komentar:

Posting Komentar